Keluarga Darmoredjo


Menggali, Melestarikan dan Mengembangkan
Hubungan Keluarga besar "Darmoredjo"

Assalamualaikum. wr. wb.

Dengan penuh rendah hati, saya ingin mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Allah SWT atas segala berkat dan karunia-Nya, yang telah memungkinkan saya untuk menyusun "Silsilah Keluarga Besar Mbah Buyut Darmoredjo". Saya menyadari bahwa dalam pembuatan tulisan di blok ini, mungkin masih terdapat kekurangan dalam penulisan, isi, dan hal-hal lainnya. Oleh karena itu, saya sangat mengharapkan kritik dan saran yang konstruktif demi perbaikan dan penyempurnaan buku ini.

Dalam menyusun silsilah keluarga ini, penulis tidak bermaksud untuk sombong atau membanggakan leluhur kami. Tujuan penulis hanyalah untuk memberikan kemudahan bagi saudara-saudara sedarah dalam mengingat, mengenang, dan menjadikan contoh tauladan jasa-jasa baik leluhur kami.

Sejatinya, ini hanya sebuah ungkapan rasa syukur kepada Allah. Leluhur kami telah memberikan pendidikan dan arahan hidup yang baik, baik dari sisi moral maupun materi dan spiritual. Semoga silsilah keluarga ini dapat berguna bagi anak-cucu kami serta masyarakat luas.

Dengan demikian, sebagai kata pengantar, saya berharap semoga silsilah keluarga ini dapat diterima dan bermanfaat bagi keluarga maupun pembaca. Meskipun data yang disajikan masih sederhana, namun saya berharap bahwa dapat memberikan wawasan dan informasi yang berharga bagi generasi sekarang dan mendatang.

 

Harapan yang terpenting dari susunan silsilah keluarga "Mbah Buyut Darmoredjo" bisa digunakan untuk berkirim do'a pada arwahnya leluhurnya agar dimintakan ampunan dan diterima amal baik nya oleh Allah SWT. amin...

Dengan penuh kerendahan hati, saya ingin mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga atas segala bantuan baik secara materiil maupun spiritual yang telah diberikan oleh keluarga besar. Semoga semua bantuan tersebut dicatat sebagai amal baik di sisi Allah SWT. Amin.

Wassalamualaikum...Wr...Wb.........












 

ARTIKEL POPULER

edisi kusus

edisi kusus
Klik gambar... untuk melihat cerita, silsilah, foto keluarga Darmoredjo